Mengenai Saya

Foto saya
just a little girl who hates her real life

Sabtu, 19 Maret 2011

eneg-eneg ==" eh salah ! uneg-uneg deng !!

hah, sekarang mungkin terakhir kalinya sayya buka blog karena hari senin udah mulai UAS =="
di hari terakhir ini, gw au buka semua uneg-uneg gw !!
yo, mulai....... mulai darimana ya ? O....O *plaked* bodo ah, yg pengen gw ketik aja.. =="


oke, pertama, gw pengen bilang... semua orang itu cepet banget berubah ya ? baru aja ga ketemu berapa bulan, ternyata seseorang bisa berubah sedemikian drastis.. gw bisa buktikan kok
dulu, sekitar 2 tahunan yg lalu, gw punya temen dari fb.. dia lengket banget sama gw sampe akhirnya gw nganggep dia adek kandung gw sendiri.. gw beneran sayang banget sama dia walaupun gw belum pernah ketemu sama dia... dia jg bilangnya sih nganggep gw kakaknya, tapi gatau jg deh =......= manusia kan bisa berbohong dengan mudahnya, jd gw gatau hatinya kayak gimana...


nah, suatu hari kan gw berantem sama dia.. gw juga gatau alasannya apaan, dia tiba-tiba aja marah ke gw.. gw yg gatau apa-apa ya kesel juga dong ? ya udah mulai saat itu, dia ngeblok gw.. gw sih bodo amat, gw gatau apa-apa kok tiba-tiba dia marah ga jelas =______=


tapiiiiiiii... beberapa bulan kemudian, dia muncul lagi dan minta maap ke gw... gw sih gamau nyari musuh, ya udah gw maapan tuh sama dia.. dan hubungan gw sama dia balik lagi kayak awal malah lebih baik !!!
dan dia mulai terbuka sama gw.. dia bilang kalo dia itu ada masalah blah blah blaaaaaaaah sama temen fbnya juga.. gw kan gatau masalah aslinya karena waktu itu gw masih diblok sama dia.. ya udah, gw belain dia kan ?


puncaknya, dia mulai di bullying sama orang-orang yg berantem sama dia di suatu grup di fb.. gw belain dia tuh, dan gw juga ngeluarin kata-kata kotor yg sebelumnya jaraaaaaaaang banget gw keluarin.. sialnya, pasti gw dapet dosa kan gara-gara belain anak itu ? cu-ih, nyesel gw.. =="


terus, sekarang katanya masalah itu udah selesai.. mereka udah damai lagi dan hubungan dia sama orang-orang yg berantem itu udah baik lagi... dan sialnya, kayaknya gw dilupain lagi sama tuh anak.. cu-ih =="

dan tadi, gw bener-bener PUTUSIN PERSAHABATAN gw sama dia !!
gw tau, memutuskan persahabatan itu ga boleh, tp gw bener-bener eneg sama dia ! kenapa ? pertanyaan bagus.. karena dia udah berubah total ! dulu dia itu lugu, polos, lucu deelel.. sekarang ? apaan, sering banget marah-marah, ngomong kotor, dan blah blah blaaaah lainnya...


sumpah ya, padahal gw beneran sayang sama dia.. gw sampe nangis pas denger dia tiba-tiba pingsan.. gw nangis pas denger dia mati dan ternyata itu cuma kebohongan dia doang.. gw sampe bela-belain nabung buat cosplay bareng dia... gw sampe nambahin dosa gw pas gw ngebelain dia....
tapi sekarang ? gw NYESEL !! sumpah, gw nyesel !!


hanzrooooooooooooooong !! gw jadi benci sama lu.. ilfeel berat =="

Tidak ada komentar:

Posting Komentar